Senin, 27 November 2017

Obat Diabet Paling Manjur

Obat Diabet Herbal, Obat Penyakit Diabet, Obat Diabet Melitus Spesial, Jual Obat Diabet Tradisional Yang Berkhasiat Ampuh, Jual Obat Diabetes Yang Paling Ampuh Dan Aman, Jual Obat Diabetes Ampuh Turunkan Gula Darah, Jual Obat Diabetes Melitus Herbal, Jual Obat Diabetes Tradisional Alami, Jual Obat Diabetes Paling Ampuh  Generik, Jual Obat  Diabetes Paling Ampuh




Mengkudu adalah sejenis pohon cemara tropis yang biasa dijumpai di Kepulauan Pasifik, India, Australia, dan Asia Tenggara. Buah ini mengandung sejumlah fitokimia, yaitu zat pada buah-buahan yang bisa mencegah penyakit. Jenis fitokimia yang ada antara lain asam lemak, lignan, alkaloida, beta-sitosterol, flavonoid, dan iridoid. Menurut penelitian, belum ada cukup bukti yang kuat untuk menyimpulkan efek positifnya pada kesehatan.

Tanaman ini tumbuh di dataran rendah hingga pada ketinggian 1500 m. Tinggi pohon mengkudu mencapai 3–8 m, memiliki bunga bongkol berwarna putih. Buahnya merupakan buah majemuk, yang masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika sudah tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam.


Secara tradisional, masyarakat Aceh menggunakan buah mengkudu sebagai sayur dan rujak. Daunnya juga digunakan sebagai salah satu bahan nicah peugaga yang sering muncul sebagai menu wajib buka puasa. Karena itu, mengkudu sering ditanam di dekat rumah di pedesaan di Aceh. Selain itu mengkudu juga sering digunakan sebagai bahan obat-obatan.

 Salah satunya yaitu dengan membuat ekstrak sebagai obat diabetes. Produk kami menggunakan bahan dari Mengkudu (morinda citrifolia), untuk menurunkan kadar gula atau mengobati diabetes Anda bisa membeli produk kami yaitu Daptensi.
PESAN SEKARANG JUGA HUBUNGI:
WhatsApp: 0818.0748.7713 / 0815.7585.6565

Alamat: Perumahan Jagoan Indah Jalan Gelora Gang Bougenville Blok C No.5 Legok Pejagoan Kebumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

Obat Diabet Herbal, Obat Penyakit Diabet, Obat Diabet Melitus Spesial, Jual Obat Diabet Tradisional Yang Berkhasiat Ampuh, Jual Obat Dia...