Senin, 27 November 2017

Obat Diabet Paling Ampuh




Jual Obat  Diabetes Kering, Jual Obat Diabetes Ampuh Kering Tradisional Paling Ampuh, Jual Obat Herbal Diabetes Melitus Paling Ampuh, Jual Obat Diabetes Melitus, Jual Obat Herbal Diabetes, Obat Penyakit Diabetes, Jual Obat Herbal penyakit Diabetes, Jual Obat Diabetes Melitus Spesial yang Pasti Manjur, Jual Obat Diabetes Alami Obat Herbal Diabetes Paling Ampuh

Sambiloto merupakan tumbuhan yang cukup terkenal sebagai tanaman herbal atau yang memiliki khasiat sebagai obat yang bermanfaat untuk mengatasi berbagai keluhan atau gejala penyakit yang sering terjadi, di antaranya adalah untuk mengobati demam dan batuk pilek. Nama ilmiah dari sambiloto adalah Andrographis paniculata (Burm.f.) Wall. Nees. Family: Acanthaceae, dengan nama daerah yang bermacam-macam seperti papaitan, takilo, sandilata, takila, ampadu, dan sambilata. Tanaman sambiloto ini merupakan tumbuhan negara-negara Asia Selatan dan tenggara seperti India , Sri Lanka, Malaysia, termasuk Indonesia. Tidak hanya daun sambiloto, batangnya juga berkhasiat sebagai obat sehingga digunakan untuk membuat obat herbal.


MANFAAT DAUN SAMBILOTO

Sambiloto memiliki kandungan aktif yakni andropholide dan glukosa diterpen. Zat andropholide yang ada dalam daun sambiloto terbukti memiliki efek hipoglikemik  yang berfungsi menurunkan kadar gula dalam darah. Hal tersebut telah diteliti oleh fakultas farmasi UGM dan dari ITB. Dari beberapa penelitian yang telah dikukan dengan menggunakan percobaan tikus jantan dan kelinci, rebusan daun sambiloto ini terbukti dapat megurangi kandungan gula dalam darah tikus dan kelinci tersebut. Kadar gula normal yang ada pada orang yang sedang tidak berpuasa adalah 200 mg/dl, sedangkan pada orang yang berpuasa kandungan gulanya kurang dari 120-140 mg/dl. Jika kadar gula darah melebihi ukuran tersebut, maka harus segera dinormalkan kembali agar tidak menyebabkan terjadinya penyakit diabetes.


Salah satunya yaitu dengan membuat ekstrak sebagai obat diabetes. Produk kami menggunakan bahan dari Mengkudu (morinda citrifolia), untuk menurunkan kadar gula atau mengobati diabetes Anda bisa membeli produk kami yaitu Daptensi.

PESAN SEKARANG JUGA HUBUNGI:
WhatsApp: 0818.0748.7713 / 0815.7585.6565
Alamat: Perumahan Jagoan Indah Jalan Gelora Gang Bougenville Blok C No.5 Legok Pejagoan Kebumen

1 komentar:

  1. Baru denger nih soal Tanaman sambiloto, kalo yang sudah ada luka diabetes, apa obat ini bisa menyembuhkan juga ?
    neuropati adalah ...

    BalasHapus

Jenis Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

Obat Diabet Herbal, Obat Penyakit Diabet, Obat Diabet Melitus Spesial, Jual Obat Diabet Tradisional Yang Berkhasiat Ampuh, Jual Obat Dia...