Selasa, 30 Januari 2018

Obat Diabetes Mellitus


Obat Diabet Yang Ampuh, Obat Diabet Herbal, Obat Diabet Herbal Alami, Obat Diabet Herbal Cina, Obat Diabet Herbal Putih, Obat Diabet Herbal Terbaik, Obat Diabet Herbal Kolagit, Obat Diabet Herbal Disurabaya, Obat Diabet Herbal Dan Kolesterol, Obat Diabet Herbal Mellitus

Diabetes mellitus adalah penyakit yang disebabkan oleh tingginya kadar gula dalam darah akibat gangguan sekresi insulin. Diabetes mellitus di sebut juga penyakit kencing manis.  Dalam kamus besar bahasa Indonesia, definisi kencing manis adalah penyakit yang menyebabkan air kencing yang di produksi bercampur zat gula. Adanya kadar gula yang tinggi dalam air kencing dapat menjadi tanda-tanda gejala awal penyakit Diabetes mellitus.
Insulin adalah sejenis hormon yang di produksi oleh pankreas dan berfungsi untuk mengendalikan kadar gula dalam darah. Penurunan sekresi insulin biasanya di sebabkan oleh resistensi insulin dan kerusakan sel beta pankreas. Pada penderita penyakit Diabetes mellitus, tubuh pasien tidak dapat memproduksi atau tidak dapat merespon hormon insulin yang dihasilkan oleh organ pankreas.
Kekurangan insulin membuat tubuh tidak mampu mengubah glukosa menjadi sumber energi bagi sel. Sehingga respon yang diterima tubuh adalah rasa lapar dan haus. Namun semakin banyak karbohidrat yang dimakan, maka akan semakin tinggi penumpukan glukosa dalam darah. Kondisi inilah yang kemudian di sebut sebagai penyakit gula atau penyakit kencing manis atau Diabetes mellitus.



Tipe-Tipe Penyakit Diabetes Mellitus
Secara umum, tipe penyakit diabetes mellitus dibedakan menurut penyebab, berbagai macam jenis masalahnya, dan juga metode penanganannya. Ada 3 macam tipe penyakit diabetes mellitus yang sebaiknya diwaspadai. Ketiga jenis penyakit DM tersebut adalah DM tipe 1, DM tipe 2, dan juga DM gestasional.

PESAN SEKARANG JUGA HUBUNGI:
WhatsApp: 082.110.818.603
Alamat: Perumahan Jagoan Indah Jalan Gelora Gang Bougenville Blok C No.5 Legok Pejagoan Kebumen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jenis Penyakit Diabetes Dan Cara Mengatasinya

Obat Diabet Herbal, Obat Penyakit Diabet, Obat Diabet Melitus Spesial, Jual Obat Diabet Tradisional Yang Berkhasiat Ampuh, Jual Obat Dia...